SELAMAT DATANG DI WEBSITE PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER KALUNG MAHA GURU RAJA NAGA PUTIH PUNCAK PAMUNGKAS Langsung ke konten utama

KALUNG MAHA GURU RAJA NAGA PUTIH PUNCAK PAMUNGKAS

 


KALUNG MAHA GURU RAJA NAGA PUTIH PUNCAK PAMUNGKAS

Multi Khasiat,Bisa di wariskan dan menurunkan ilmu atau mengisi khodam Naga pada benda maupun orang.Mantab kan..?

Persediaan terbatas hanya ada 5 paket aaja siapa cepat dia dapat.

Silahkan Hubungi kami untuk menanyakan Persediaan Media.

Ilmu yang istimewa dengan pemanfaatan kekuatan, karakter, khodam, sepasang raja naga putih laut dan bumi (gunung), raja naga bumi atau yang disebut raja naga baruna dan raja naga laut yang disebut raja naga bergala, penguasa yang membawahi 42 pasukan naga pilihan yang selalu menyertainya yaitu:1.naga liwung.2.naga jati sari.3.naga baru lingsi.4.naga liman.5.naga sapta rengga.6.naga boleng.7.naga sora.8.naga lawe.9.naga jalimet.10.naga kumara lawu.11. Naga kikik.12.naga gini.13.naga raja 14.naga kisi 15. Naga sebayu.16.naga sasra.17.naga pujadewa.18.naga songo.19.naga welang.20. Naga kembar.21.naga ruwi.22.naga runting.23.naga penatas.24.naga brojo pitu.25.naga mahkota.26.naga palergantung.26.naga srono.27.nogo candek geni.28.naga bumerang.29.nogo kolo gumarang.30.nogo wiso.31.nogo wulung.32.nogo jabalkat.33.nogo wono saketi.34.nogo waloyo bumi.34.nogo sijarnimpa 35.nogo kumolo 36.nogo kalang gundi 37.nogo suro 38.nogo burgampaneli 39.nogo jaruman kala 40.nogo ratu sekawan 41.nogo sabdo. 42.nogo samber kolo.

Semua pasukan dan kekuatanya di gerakkan dengan 2 ilmu khodam raja naga baruna dan raja naga bargala, khodam ini menyatu dengan diri kita dan siap untuk kita setiap saat, kita juga bisa mengisikan khodam ini ke orang lain(hanya untuk manusia bukan untuk benda, karena sama-sama yang bernyawa saja bisa masuk dan menyatu).Khodam bisa diperintahkan untuk berbagai hal seperti:-santet naga runting dan naga2 lainya,-pengobatan-menangkan perebutan jabatan-kekuasaan-ketenaran-menjaga lokasi apapun yang dihendaki-pengganggu-Perang gaib jarak dekat maupun jarak jauh, sejauh apapun tanpa batas -buat pagar khodam naga-pendamping naga yang sangat kuat-kesaktian naga-kehebatan nagaDan ribuan tujuan lainya tinggal memperintahkan saja.Dan punya kekuatan dan ribuan khasiat sangat besar secar otomatis dalam diri serta penyatuan khodamnya.

Kalung sudah siap pakai tanpa Ritual Cukup Menghafalkan Mantra Kunci yang pendek dan mudah di hapal sebagai penggerak/perintah Khodam

Dan di lengkapi Juga Maha Gurunya Jadi sangat Lengkap dan mantap

MAHAGURU mandiri membuat benda bertuah ber isii khodam naga putih ( mengisikan khodam naga putih kedalam diri siapapun yang dikendaki), cara mudah, cepat, praktis namun sangatlah kuat, perlu kita ketahui bahwa naga adalah pasangan dari raja harimau yang mampu bekerja bebarengan tanpa ada permusuhan(pasangan sejati). Mistis naga tidak pernah bisa hilang dalam kasepuhan jawa maupun dunia, naga si raja khodam jagad kasepuhan dunia.

Dengan 3 pembangkit ilmu sudah siap pakai untuk di praktekkan dan diturunkan kembali’ tentu kita tahu khasiat naga sangatlah banyak, sampai pusaka-pusaka terbaik dan terkuat dijawa adalah pusaka naga. Inilah saatnya kita memiliki ilmu ini, yang sulit di dapat kali ini menjadi mudah lantaran adanya Padepokan Tapak Lingkar Center Yang didirikan Ki Pamungkas Jagad

Fasilitas:

1.Paket Benda Keramat
2.Panduan Lengkap

Berapa Mahar Untuk Memiliki Media ini..?

Apabila Anda Berminat media ini

Mahar Rp3850.000,-

 Pesan Hari Ini Cukup Mengganti

*_~Mahar Rp850.000~_* 

Tidak termasuk ongkir

Bagaimana cara Untuk mendapatkan Media ini …?

silahkan Klik Tombol di bawah ini Untuk Terhubung langsung Dengan Ki Pamungkas Jagad Guru Besar Padepokan Tapak Lingkar sekaligus admin Blog

Silahkan klik Tombol di Bawah ini

Silahkan Segera Ambil Kesempatan Mumpung Ada Sosial, Mahar Tersebut Sangat Murah Sekali Karena Termasuk Keilmuan Pilihan, Mahar Yang Didapat Sekedar Untuk Mengganti Biaya Proses Ritual / Riyadhoh + Selamatan Yang Lumayan Besar Untuk Pembuatan Media Pembangkitnya, Jika Ada Sisa Insya Allah Kami Gunakan Untuk Pengembangan Yayasan, Kesejahteraan Guru & Kami Sisihkan Untuk Yatim Piatu / Kami Salurkan Kepada Yang Membutuhkan, Insya Allah Infaq Yang Telah Anda Keluarkan Akan Di Balas Allah Dengan Berlipat Ganda & Kelak Bisa Memberi Syafaat Fi Yaumil Kiamat, Amin.

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


SEMOGA KEILMUAN INI BERMANFAAT 

PESAN DARI GURU

YANG MENYEBABKAN SEORANG PELAKU TIRAKAT/RIYADHOH  MENGALAMI KEGAGALAN DAN TAK TAJRIB TIRAKATNYA PAMRIH BUKAN KARENA ALLAH SWT, ANTUM TIRAKAT TIDAK IKHLAS : 

1. NGAREPIN KHODAM 

2. SIBUK MINTA DISCAN/DITERAWANG 

3. MIKIRIN APAKAH ILMUNYA SUDAH MASUK ATAU BELUM 

4. MIKIRIN DAN NUNGGUIN KAPAN BISA MERASAKAN REAKSINYA 

5. MIKIRIN DAN NUNGGUIN KAPAN BISA MERASAKAN SENSASINYA (HAWA  PANAS, DINGIN, HANGAT)  KUNCI SUKSES TIRAKAT ITU FOKUS SAJA ZIKIR MENDEKATKAN  DIRI PADA ALLAH SWT SAJA. TAK USAH BANYAK MIKIR !!!.

SEMOGA BERMANFAAT 

SALAM RAHAYU


KI PAMUNGKAS JAGAD